Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

part 8

Para personel Little prince beserta beberapa Kru dan Manager mereka menuju ke belakang panggung menunggu giliran tampil. “Menarik sekali, aku tidak menyangka dia akan menangis” Inseo berpendapat .

Jae Min mengangguk setuju “ Tidak heran…jika aku dikerjain seperti itu mungkin aku akan menghajar mereka” Jaemin mengepalkan kedua tangannya berlaga seperti ingin menghajar seseorang.

“Kalian berdua tidak bisakah sedikit serius?beberapa menit lagi kalian akan naik panggung, bagaimana kalau kalian lupa akan lirik atau tarian kalian?” marah Min Ho “Sekarang bukan saatnya berdebat masalah yang tidak ada hubungan dengan penampilan kalian”

Inseo tertawa mengejek “Hyung Sedang membicarakan kamu” pandangannya tertuju pada JaeMin.

Dengan wajah bersemu merah Jae Min bela Diri“hey!aku hanya pernah berbuat 1 kali kesalahan!” protesnya “itu juga karena aku tidak konsentrasi”

Saat tiba di belakang panggung, keempat personel Little Prince melakukan pemanasan sebelum tampil “Yo!yo!yo!” mereka berempat saling menempelkan tangan saling memberikan dukungan.

Akhirnya mereka menyelesaikan penampilan mereka tanda 1 kesalahanpun saat mereka kembali ke belakang panggung , beberapa wartawan ingin mewawancarai mereka “Wawancaranya di Ruang ganti saja” Min Ho memberitahukan, meminta wartawan –wartawan itu mengikuti mereka.

Dengan langkah besar Jang Hyuk bergegas kembali ke ruang ganti. Pemuda itu sudah tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan dengan pengantar kostum tadi, tepatnya pengganti Yeon Mi.

Jason mengikuti Jang Hyuk, tidak tahu kenapa dia juga ingin cepat-cepat kembali ke ruang ganti. Bukan karena suasana hiruk pikuk diluar tapi…

Pintu ruang ganti telah dibuka Hyung, tampak gadis itu masih berada di ruang ganti, duduk manis disofa tidak jauh dari pintu. Dia bangun dari duduk memberikan tempat buat kita untuk wawancara.

Aku tidak terlalu memperhatikan apa yang Hyung bicarakan karena jarak mereka terlalu jauh dan hyung berbicara dengan suara pelan, aku juga harus menyimak pertanyaan pertanyaan wartawan dan menjawabnya. Tidak terlalu lama Hyung dan gadis itu bicara. Sepertinya dia marah setelah apa yang hyung bicarakan padanya. Pasti hyung memojokkannya, karena memang itu keahlian hyung. Nuna saja tidak tahan dengan setiap kata-kata yang keluar dari mulut Hyung.

Amarah Min Ho mulai reda “Kamu dengarkan Baik-baik setelah ini kita akan menuju ke Studio KPC, kau harus meminta jadwal Little Prince agar kamu bisa mengatur Kostum mereka” Min Ho melipat kedua tangannya didepan dada memberitahukan jadwal berikut Little Prince, dia tidak menyadari kalau Eun Hye sudah meninggalkan ruang ganti beberapa menit yang lalu.

Para personel Little Prince sambil wawancara sambil senyam senyum melihat tingkat Min Ho yang berbicara sendiri tidak menyadari kalau lawan bicaranya sudah meninggalkan ruang “Maaf wawancara hari ini sampai disini saja ya, kita harus mengejar waktu ke jadwal berikutnya” Ucap Jang Kyung seraya menyalami para wartawan “terima kasih-terima kasih-sampai jumpa lagi” ucapnya ramah.

Tiba-tiba saja Jang Hyuk mengakhiri wawancara tentu saja kami tidak tahu sebab kenapa dia mengakhiri wawancara tapi kami berterima kasih padanya karena memperpendek siksaan ini. Bagi kami berempat wawancara adalah hal yang sangat tidak menyenangkan, setiap wawancara pertanyaan mereka selalu itu-itu saja. Dan kami harus menjawab pertanyaan itu dengan tepat jika tidak maka berita akan menjadi lain.

Bukan maksudku mengatakan kalau Wartawan suka memutar balikkan fakta tapi kadang-kadang kami menemukan beberapa yang begitu. Kami tidak boleh jalan terlalu dekat dengan siapa saja kecuali keluarga.

Inseo mendekati Hyung, tampaknya Hyung belum menyadari kalau gadis itu sudah meninggalkan ruang ganti, dia masih terus ngoceh tanpa henti. “Hyung, dia sudah tidak disini” ucap In Seo seraya merangkul Min Ho dari belakang.

“Hah?!” saat Min Ho membalikkan badan dia baru menyadari sejak tadi dia ngomong sendiri, emosinya benar-benar meledak “Kemana dia?!kenapa pergi tidak memberitahukan dulu?!”

Senyum Jang Kyung “Aku rasa dia diluar, aku akan mencarinya” Jang Kyung keluar dari ruang ganti.

“Jang Kyung, Kau Kembali!kita tidak ada waktu lagi, kita harus berangkat ke stasiun KPC!” perinta Min Ho.

“5 Menit saja Ok!” dia mengedipkan mata sebelum menghilang dari balik pintu.

“Hyung, Sebaiknya Hyung jangan segalak ini terhadap anak baru itu. Dia bukan Nuna dan lagi dia masih baru. Wajar saja dia tidak mengetahui apa-apa terlebih jadwal kita ini adalah hari pertama dia mulai bekerja…sudah beruntung dia mengantarkan ini” Jae Min menunjuk Kostum yang masih ia kenangkan “tepat waktunya”

“ditambah dia sudah cukup kasihan dan kesal setelah dikerjain reseptionis dibawah” tambah In Seo seraya mengambil tempat disamping aku “Hei!kau tidak sedang membaca untuk apa kau membolak balik majalah ini” In Seo merebut majalah ditangan Jason.

aku merebut kembali majalah itu “ Bagaimana kau tahu aku sedang tidak membaca?”

In Seo tertawa meringis “ aku memperhatikan Sejak tadi kau hanya membolak balik majalah ini dari depan kebelakang dari belakang

Tidak ada komentar: