Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Jumat, 10 Juni 2011

Part 10`


Aku terus membolak balikkan majalah ditanganku, In Seo benar aku memang tidak sedang membaca. Mataku sebentar-sebentar memandang kearah pintu masuk. Setiap pintu terbuka aku berharap kalau itu adalah Jang Hyuk.

“Benarkah?!” Jae Min tampak senang ntah sedang berbicara dengan siapa. Apakah pacar barunya?ataukah orang tuanya?kurasa yang pertama. Pembicaraan telepon itu tidak berlangsung lama “Semuanya!aku ingin mengabarkan berita bagus!”

Pandanganku kembali pada majalah dipangkuanku, berlagak tidak tertarik dengan berita yang akan disampaikan Jae Min, In Seo mengambil tempat kosong disampingku setelah mengganti kostumnya dengan kostum lain.

“Hey, dia akan menyampaikan berita bagus!” In Seo kembali menarik majalah dari pangkuanku, kali ini aku tidak mencoba merebutnya kembali. Aku melipat kedua tangan didepan dada berpura-pura sangat tertarik dengan berita yang akan disampaikan Jae Min.

Jae Min berdehem “aku ingin memberitahukan kalau yang telepon tadi adalah…” dia berhenti sebentar menyapu pandangan keseluruh manusia yang sedang menunggu beritanya.

“Jae Min, Kau ingin membuat kita mati Penasaran?” Tanya salah satu Staff peƱata Rias.

Jae Min tertawa nakal “Tadi Nuna Young Min telepon. Bayinya laki-laki dengan berat 3.2 Kg panjang 52cm” ucapnya Girang.

“WOW!” Aku loncat bahagia, begitu juga dengan yang lain. sungguh diluar dugaan ternyata berita yang akan disampaikan Jae Min adalah berita yang begitu membahagiakan.

“Nuna bersih keras tidak ingin USG, dia ingin melihatnya langsung saat bayi sudah dilahirnya ternyata nuna melahirkan bayi laki-laki!” bahagia In Seo. Pemuda itu tampak hampir menangis karena terlalu terharu. Aku mengacak-acak rambut In seo seraya memeluknya.
Pintu tampak didorong dari luar. Tampak Jang Hyuk masuk sambil menggandeng tangan seseorang. Jantungku sepertinya berhenti berdetak menunggu sampai melihat siapa yang digandeng Jang Hyuk.

“Maaf membuat kalian menunggu begitu lama” ucap Jang Hyuk tidak enak karena cukup lama dia meninggalkan ruang ganti. Dia menelusuri pandangan ke seluruh ruangan “Sepertinya aku telah melewatkan sesuatu yang menyenangkan?”

Jae Min loncat kehadapannya “ Nuna melahirkan bayi laki-laki” Jae Min menyampaikan berita itu untuk kedua kalinya. Mata Jae Min menangkap sesuatu “Ow!kalian bergandengan tangan!”

In Seo ikut melompat kehadapan mereka “Ow…ada apa dengan kalian?kenapa kalian diluar begitu lama?” tanyanya jahil.
Cepat-cepat Jang Hyuk melepaskan tangan gadis itu, pipi gadis dibelakangnya tampak bersemu merah karena malu. “Bu…bukan seperti yang kalian pikirkan” bantah Jang Hyuk “Mana Hyung?” dia mencari-cari manager kita Hyung Min Ho.

“Dia kebawah “ jawabku karena hanya aku yang bersikap tenang. Jae Min dan In Seo asyik dengan kejahilan mereka bertanya dengan berbagai pertanyaan yang begitu melenceng.

Tidak ada komentar: