Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

Part 5

Aku bergegas masuk ke gedung BB yang diberikan Nona Young Mi, karena jam sudah menunjukkan pukul 13.55 Sangat tidak ektis kalau aku telat di pertemuan pertama dengan atasan baru aku.Sambil berlari kecil aku langsung menuju ke Reception “maaf, aku sudah janji dengan Nona Na Young Mi” aku memberitahukan.


“Baiklah, silakan tunggu sebentar” reception mempersilakan aku duduk di sofa berwarna coklat coffee sebelah kiri ruangan, aku menelusuri pandanganku ke seluruh ruangan, ruangan luas dengan langit-langit tinggi, kaca tembus pandang mengelilinginya. diluar taman dengan perpohonan dan dihiasi bunga matahari.

Orang-orang berlalu lalang sibuk dengan kesibukan yang tidak aku mengerti. seorang wanita bertopi berlari sambil memegang setumpukan baju,tidak lama kemudian seseorang menyusulnya dengan setumpukan skrip. segerombolan orang masuk diikuti teriakan remaja-remaja dipintu masuk, kalau saja tidak ada security di pintu masuk mungkin gerombolan itu akan berlari masuk kedalam gedung.

Sebenarnya ini kantor apa?apakah suasana kantor selalu seperti ini setiap hari? Pikirku ngeri jika benar-benar seperti ini maka sehari aku hanya memiliki waktu istirahat selama beberapa jam dan waktu kerjaku 12 jam sehari. Apa sebaiknya aku kabur saja??? Aku menggeleng cepat Tidak boleh!hanya ini satu-satu caranya aku bisa menyelesaikan Paperku. Aku bersih kukuh untuk menunggu.

Kulirik jam Fossil hadiah Valentine Daniel Tahun lalu Sudah 10 menit. pandanganku menangkap majalah dirak sampingku. aku melafal tulisan bercetak Tebal di Cover Depan

RAJA IDOLA AKAN MENGGELAR KONSER SEASIA SETELAH PELUNCURAN ALBUM KE-2

" sesuai Topik yang akan aku tulis " ucapku, aku mencari berita mengenainya dan aku membacanya

15 Menit kemudian "Andakah Nona Lee Ji Eun?" Suara seorang wanita menyadarkan lamunanku.

"Eh Iya" jawabku cepat-cepat berdiri sambil meletakkan majalah yang kubaca tadi

"Ini!" dia menyodorkan setumpukan baju ditangannya "Kamu punya Sim?" tanyanya, sambil mencari kunci mobil didalam tas tangannya

Aku benar-benar belum bangun dari keterkejutan siapa dia?kenapa dia menyodorkan setumpukan baju?apakah dia salah mengenal orang? "Punya" jawabku ragu-ragu, aku yakin tampangku sekarang pasti tolol sekali.

"Bagus!Ini!" disodorkan aku kunci mobil "Kamu yang bawa"

"Hah?!ta...tapi...anda ini siapa?" tanyaku kebingungan, tumpukan baju didepan hampir menghalangi pandanganku.

"NA YOUNG MIN!" panggil seorang Pria dari kejauhan, tampak beberapa pemuda mengikutinya dari belakang. wajah mereka tidak begitu jelas karena keempat pemuda itu mengenangkan topi dan sun glass. salah seorang dari mereka berempat dan sekaligus yang paling cool dia sepertinya melihatku sekilas kemudian dia berlalu menghindari cahaya blitz dari wartawan yang sepertinya sudah sejak tadi menunggu kemunculan mereka.

"Kami akan menunggumu di stasiun MMB ruangannya kau sudah tahukan?" tanya Pria itu, kali ini dia sudah ketinggalan cukup jauh dari mereka berempat.

"Tentu saja!" jawab Wanita yang menyodorkanku setumpukan baju yang ternyata dia adalah Na Young Mi atasanku.

"Jangan Telat! sebelum pukul 17.00 kamu sudah harus tiba di ruang ganti!" teriak pria itu seraya berlari menyusul yang lain melewati kerumunan wartawan.

Wanita itu membalikkan badan memandangku "Kenapa masih berdiri disini?" tanyanya.

"Hah?!" aku berusaha memegangi setumpukan baju itu agar tidak tercecer

"kau tidak dengar kita harus tiba di Stasiun MMB sebelum pukul 17.00?" dia kembali membalikkan badan memunggungiku lalu berjalan menuju reseptionis.

banyak pertanyaan muncul dalam benakku seperti benarkan dia Na Young Min?sepertinya ini bukan perusahaan media cetak?dan sepertinya aku pernah melihat keempat pemuda itu ...tapi dimana aku melihat mereka?tidak mungkin mereka 1 kampus...

"Nona Lee Ji Eun!sampai kapan kamu mau berdiri disana?waktu sudah tidak banyak!" wanita itu kembali menyadarkan lamunanku.

"maaf..." aku bergegas menghampirinya.

"Akh!" tiba-tiba Wanita itu memegang perutnya sambil menahan sakit.

"Nona Na..." dengan cepat reseption memengangi nona Na agar tidak jatuh.

"Pe..perutku sakit"

aku menjatuhkan tumpukan baju ditanganku lalu menghampiri Wanita bermarga Na itu "sudah berapa bulan?" tanyaku ikut panik

"Sudah sembilan bulan" jawabnya menahan sakit.

"Aku rasa sudah waktunya melahirkan" aku memberitahukan seraya memandang reseptionis disampingku "cepat telepon ambulan"

"I..iya..." wanita itu kembali kemejanya untuk menelepon ambulan.

aku mencari handphone disakunya mencari nomor telepon suaminya "si...siapa nama suami anda?" tanyaku mencari-cari daftar nama dihpnya, tanganku benar-benar gemetar, hari pertamaku kerja sudah mengalami hal seperti ini.

"Kang Tae Min..." jawabnya menahan sakit

setelah aku menemukan nama Kang Tae Min aku menekan tombol menghubungi "Ma..ma...maaf...apakah anda Tuan Kang Tae Min?" tanyaku gemetaran "is..istri anda sudah hampir melahirkan, sekarang kami akan mengantarnya ke Rumah sakit. ehm...baik...baik...."

"Nona Lee Ji Eun" Na Young Min memegang tanganku "Kamu harus mengantar baju ini ke stasiun MMB sebelum pukul 17.00" pesannya, dia menyodorkan sebuah ID card "Ini ID card milikmu, tunjukkan ID card ini kau akan diijinkan masuk ke stasiun MMB. lalu..akh..." teriaknya menahan sakit "lalu..ruang ganti ada di lantai 8 ruang Little Prince" pesannya.

Li...little prince!!!!!!! Kepalaku benar-benar Blank Apa hubungan baju-baju ini dengan Little Prince?!bukankah Little Prince adalah Nama Grup Penyanyi yang sedang naik daun?adakah merek baju yang bernama Little Prince?sepertinya tidak ada "Ta...tapi..." aku benar-benar kebingungan

"Sudah tidak ada waktu!kamu harus berangkat sekarang!" aku melirik jam dipergelangan tangan sudah hampir jam 15.30

"Ambulan akan segera datang" reseptionis tadi kembali. bagaimana keadaan anda?anda harus bertahan"

"Nona Ji Eun!tidak ada waktu lagi" desak Young Min

"Bagaimana dengan anda?"

"ambulan akan segera datang. kamu harus berangkat sekarang" desaknya lagi.

akhirnya aku berdiri meraih tumpukan baju itu lalu berlari meninggalkan young mi "Nona Young Mi dimana mobil anda parkir?" tanyaku seraya berlari menjauh.

"di lapangan parkir B1"

Tidak ada komentar: