Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

Part 1

Andaikan Kau Bukan " Jason"


Aku Lee Ji Eun, gadis biasa berusia 22 tahun. Kuliah di Universitas Seoul mengambil jurusan komunikasi tepatnya Journalism.selama 22 tahun aku tidak pernah membuat seseorang merasa bangga padaku setelah aku di terima di Universitas Seoul, universitas paling bergengsi di Korea.

Musim panas tahun itu, aku mendapatkan tugas dengan topik "Sang Bintang Idola" Tentu saja tugas itu membuatku Uring-uringan. Tidak ada sedikitpun ide untuk memulai tugas itu "Bagaimana aku harus memulai paperku?" Aku tidak pernah tertarik untuk mengikuti perkembangan dunia Showbitz, Aku benar-benar tidak pernah tertarik dengan bintang-bintang idola yang hanya mengandalkan tampang yang menurutku biasa-biasa saja.yang paling Aku tidak mengerti kenapa gadis-gadis remaja bisa sampai tergila-gila seperti itu?!

kembali ke topik utama, Tidak ada teman yang dapat kuminta bantuan, satu-satunya orang yang paling dekat denganku sekarang adalah kekasihku. tapi saat ini dia sedang tidak berada di Korea. Aku hanya bisa merenung, merenung dan terus merenung. aneh aku terus melakukan itu selama beberapa hari, duduk didepan komputer tetapi tidak mengetik 1 kalimatpun.Beruntung aku hanya tinggal sendirian, karena orangtuaku pindah ke Amerika beberapa Tahun yang lalu. Aku tidak ikut pindah karena Aku lebih suka kehidupan Seoul.


Minggu pertama Musim panas.

"uks...Panasnya" Aku membersihkan keringat yang bercucuran. "Fuh....semuanya masih kertas putih" dengusku kesal seraya melempar setumpukan kertas kosong ke atas meja, mejaku benar-benar berantakkan. sambil mengacak-acak rambut aku masuk ke Toilet.

"Wuks...bagaimana ini?sudah hampir 2 minggu 1 katapun aku belum menulisnya!" aku menenggelamkan diri ke dalam bathtub berisi air dingin, berharap bisa mendapatkan ide dengan mendinginkan kepala.

Raja idola kembali ke Korea dalam rangka pelunjuran album ke-2

"Raja idola....????Raja idola????" Aku benar-benar terperanjat mendengar berita siaran langsung.dengan sekujur tubuh yang masih basah aku berlari keluar meyakinkan berita barusan. "merekakah Raja idola sekarang???" pertanyaanku benar-benar konyol..aku tidak peduli dengan semua pertanyaan konyolku, toh tidak akan ada yang menertawakan ketololanku karena diruangan itu hanya aku seorang. tiba-tiba dibenakku muncul ide bagaimana aku harus memulai. dengan secepat kilat aku menghampiri laptopku lalu mencari nama Little Prince.

Gila!ternyata mereka benar-benar sangat terkenal, aku hanya mengetik Little Prince lalu muncul sederetan daftar yang ternyata forum-forum, artikel & Foto-foto mereka.banyak sekali forum mengenainya.aku menghabiskan waktu seharian untuk bisa mendapatkan berita mengenainya.

pada awal aku seperti seorang pendatang baru yang baru mengenal Group bernama Little Prince. aku memulainya dari website official mereka, mencatat profile mereka sampai menggabungkan diri menjadi anggota forum.

Jika Daniel berada di Korea, dia pasti akan menertawaiku lalu dia akan mengatakan " Lee Ji Eun Are you Crazy?"

Aku menggeleng cepat "Tidak dia pasti akan mengerti, INI HANYA TUGAS!" aku berusaha menyakinkan diri kalau aku masih waras. cepat-cepat aku kembali dengan kesibukanku.

Sudah seharian aku duduk didepan laptop mengutak-atik semua forum Tapi hasilnya tetap saja Nihil, forum-forum & artikel itu sama sekali tidak dapat membantuku. Semuanya hanya berita umum. Well, mungkin dosenku akan mengatakan "Tulisan murahan ini, aku bisa membacanya di majalah manapun. kau tidak bercandakan ingin menjadikan tugas papermu ini sebagai Tugas kelulusanmu!!" cepat-cepat aku menyingkirkan pikiranku.

"Aku membutuhkan riset bukan berita..." Pikirku "Apa aku sebaiknya mencari kerja Part time di bagian Majalah ataupun pertelevisian?" ntah dari mana ide itu tiba-tiba muncul. aku kembali mensearch lowongan kerja Part Time yang tersedia.

Tidak ada komentar: