Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

Part 2


"Na Young Min, sudah kau temukan orang yang bisa menggantikanmu?" Tanya Park Min Ho, pria itu tampak cemas.

"Belum, Aku tidak menyangka Yeon Mi akan mengalami kecelakaan disaat seperti ini" ucap wanita yang sedang hamil tua, matanya sama sekali tidak lepas dari layar LCD dia tampak sibuk dengan sesuatu.

"Young Min, anakmu bisa lahir kapan saja. bagaimana kalau anakmu minta dilahirkan tepat pada saat Konser?" Min Ho benar-benar khawatir, sudah beberapa hari ini dia merasa akan terjadi sesuatu "Kau jangan tersinggung, tapi kita tidak bisa kalau kita sama sekali tidak memiliki seorang penata busana. selama ini kau yang selalu mengatur gaya busana mereka, walaupun aku tidak pernah meragukan kemampuan Yeon mi tapi apa yang terjadi dengan Yeon Mi" Min Ho mengacak-acak rambutnya yang memang sudah berantakkan " dia terbaring di rumah sakit dengan banyak sekali infus di sekujur tubuhnya. aku tidak akan berharap dia bisa kembali kerja sebulan lagi. setidaknya di butuh setengah tahun untuk bisa pulih" Min Ho membayangkan betapa menggenaskan keadaan Yeon Mi sekarang.

"Cukup!" Young Min menutup Laptopnya dengan kasar dia benar-benar kesal akan ucapan Min Ho, pria itu sudah mengoceh sejak 30 menit yang lalu"Kau pikir aku menginginkan semua ini terjadi?!aku juga serba salah!aku tidak dapat melarang kapan anakku akan lahir, aku juga tidak menginginkan kecelakaan itu terjadi. siapa yang menginginkan assistennya terkapar di rumah sakit dengan banyak infus disekujur tubuhnya?!sekarang aku juga sedang mencari seseorang untuk menggantikan Yeon Mi!sekarang bagaimana?!kau bukan membantuku mencari pengganti yeon Mi malah ngomel terus!aku sudah cukup pusing!kau jangan membuatku bertambah pusing lagi!dan kau menambah kesulitanku!kau tidak mengijinkan aku menyebut nama little Prince saat mencari penganti yeon mi!kalau sejak awal aku menyebutkan nama Little Prince sekarang aku bukan hanya bisa mendapatkan 1 pengganti Yeon Mi jika kau ingin 10 aku bahkan bisa mendapatkannya!!!!" Young Mi benar-benar sangat-sangat kesal dengan Min Ho.


Min Ho terkejut " Kau jangan marah, bukankah aku sudah katakan kau jangan tersinggung" dia berusaha untuk menenangkan wanita itu "Kau tahukan, usia kandungan seperti ini kau harus bisa mengatur emosimu..." suaranya berubah lembut, Min Ho takut kalau Young Mi tiba-tiba melahirkan tanpa mendapatkan pengganti.

"setelah melahirkan aku akan mencari 3 orang assisten" cerocosnya tidak jelas, emosinya agak reda sambil menyambar laptop Young mIn keluar dari ruangan itu.

Tidak ada komentar: