Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

Part 4

"Kau mengatakan sudah mendapatkan penggantimu?" tanya Min Ho tidak percaya."ehem..dia akan datang jam 14.00" jawab Young Min cuek."Darimana kau menemukannya?" tanya min ho masih curiga, dia benar-benar tidak percaya Young Min bisa mendapatkan penggantinya secepat itu. terlebih karena masalah ini Dia dan Young Min terjadi perang mulut. "Hyong, Jika Nuna sudah mendapatkan orang maka biarkan saja. setidaknya Nuna sudah bisa mendapatkan penggantinya dalam waktu sesingkat ini" Jang Hyuk sang leader dari Little Prince buka mulut. dia tidak ingin Manager mereka terus menyudutkan Young Min, walau bagaimanapun saat ini Young min sedang hamil tua, dia tidak boleh mendapatkan sedikitpun tekanan.

Sepertinya Min Ho mengerti apa yang dikhawatirkan Jang Hyuk "Baiklah. thanks kau sudah bisa mendapatkan pengganti tapi bolehkah aku bertanya 1 pertanyaan lagi?" minta Min Ho, dia benar-benar sangat penasaran.


Young min menarik nafas dalam berusaha menahan emosi "Baiklah" jawabnya pelan "Silakan"

"Dari mana kau menemukannya?" Min Ho benar-benar penasaran.


Young Min memutar bola matanya "aku rasa kalian juga sangat ingin mengetahuinya" pandangan dia menunjuk ke Little Prince "ok, aku tidak akan menutupinya dari kalian. aku menemukannya kemarin, melalui online" jawab young min tanpa merasa bersalah.

"APA?!KAU MENEMUKANNYA MELALUI ONLINE?!" Min Ho benar-benar berang, dia hampir saja loncat dari tempat duduknya.

"Nu...Nuna...bagaimana mungkin kau.." Jang Hyuk benar-benar tidak tahu harus mengatakan apa, Dia tidak tahu bagaimana dia dapat membela wanita itu lagi jika Hyung Min Ho kembali memojokkannya dengan berbagai pertanyaan.

"Nuna..tidak sebaiknya nuna berpikir sekali lagi?" tanya Jae Min

"Percaya padaku, aku memilihnya melalui insting seorang wanita & insting seorang ibu...." Young Min mengedipkan mata sepertinya dia benar-benar yakin akan pilihannya, Dia melirik jam dipergelangan tangannya " Sudah hampir waktunya, bukankah sudah waktunya kalian berangkat ke stasiun MMB?" Young Mi meraih setumpukkan kostum "Aku akan membawa ini ke ruang ganti Stasiun MMB" dia berhenti sesaat "Juga Orang baru itu" ucapnya seraya mengedipkan mata lalu meninggalkan ruangan.

"Hyung...." 4 personel Little Prince memandang manager mereka dengan wajah memelas.


"Aku rasa Young Min benar-benar sudah Gila!!" Kesal Min Ho.

Tidak ada komentar: