Menurut anda bagaimana cerita "Neverending Love Story"?

Kamis, 09 Juni 2011

Part 3

Dengan sangat perlahan aku membaca email itu, aku melafalnya satu persatu kata didepan layarku. sungguh ajaib, surat lamaran yang aku kirim 5 menit lalu sudah mendapatkan balasnya. tidak tahu apakah ini keberuntungan ataukah malapetaka.
Hi, Nona Lee Ji Eun. Saya Na Young Min. saya telah menerima email berupa surat lamaran. besok pukul 14.00 aku akan menunggumu dijalan kang nam lobby gedung BB. sampai jumpa besok

Na Young Min

aku benar- benar surprise. karena selama ini aku tidak pernah seberuntung seperti hari ini. tentu saja perasaanku malam itu baik, aku mencari baju yang cocok untuk interview besok. setelah aku mengeluarkan isi lemariku & tidak menemukan 1 stel baju yang cocok untuk interview besok aku benar-benar menyesal, kenapa aku tidak hobby berbelanja seperti teman-temanku yang lain. aku lebih nyaman mengenangkan jeans & tshirt lalu. aku sama sekali tidak memiliki gaun pesta dengan bahan satin ataupun sutra, terlebih 1 set blazer or busana kantoran.aku menyusun kembali baju-bajuku yang menurutku tidak ada 1 pun yang cocok untuk situasi besok. mungkin besok aku harus ke mall untuk mencari 1 stel pakaian yang cocok lalu meminta mereka mendandaniku. Yah, mungkin itu bukan hal yang buruk, akan lebih buruk lagi jika aku benar-benar mengenangkan pakaian-pakaianku yang ada didalam lemari.

Aku menyempatkan diri mengirim email untuk Daniel. memberitakukan keberuntunganku hari itu.

Dear Daniel, Bagaimana kabarmu hari ini?bagaimana cuaca di London?apakah kau makan tepat waktu?apakah kamu merindukanku?tidak terasa kau sudah meninggalkan kota ini selama sebulan...aku sangat merindukanmu...Aku ingin membagi kegembiraanku hari ini. Coba tebak?!aku mendapatkan kerja Part Time di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media cetak. aku berharap aku bisa mendapatkan ide bagaimana memulai Paperku. yah kau tahu aku harus lulus tahun depan....

Aku melirik jam waker disamping laptop.

Honey tidak terasa waktu Korea Sudah menunjukkan pukul 23.00. sudah saatnya aku naik keatas ranjang. Jika tidak besok pagi aku tidak akan bisa bangun tepat waktu. dan hari-hari sialku akan kembali hadir jika aku kehilangan pekerjaan ini. Good Night Honey.
Miss You Lee Ji Eun

keesokkan paginya."Fuh...Pagi yang cerah" aku merenggangkan otot-otot seraya menghirup dalam udara pagi "Kelihatannya hari ini akan panas sekali" gumamku.aku bergegas menyiapkan segala keperluan aku menyiapkannya dengan sedetail mungkin, walaunpun ini hanya kerja parttime & bukan kerja tetap aku benar-benar deg-degan. bagaimanapun ini adalah pekerja pertamaku aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi, aku percaya itu akan menjadi hal yang paling tidak akan aku lupakan seumur hidupku jika itu benar-benar terjadi.

Dengan Jeans & tshirt seadanya aku menuju mall terdekat. tidak berapa lama kemudian, pramuniaga membantuku untuk mencocokkan busana & meriasiku "Benarkah ini aku?" aku benar-benar tidak percaya dengan diriku yang ada didalam cermin."Nona, kau cantik sekali" puji sang pramuniagaAku tidak peduli apakah dia hanya ingin menyenangiku or aku memang secantik itu. tapi benar kuakui Lee Ji Eun didepan cermin bukanlah Lee Ji Eun yang pernah kukenal, Lee Ji Eun didalam cermin benar-benar cantik. Mungkin Jika mama Melihatnya dia akan jingkrak-jingkrak kegirangan lalu dia akan berterima kasih kepada Tuhan karena akhirnya putri satu-satunya ini akhirnya bisa juga mengasihani diri dengan merias & mempercantik diri dan Apa yang akan dikatakan Daniel Jika dia melihatku yang seperti ini?Aku tersenyum sendiri memikirkan reaksi mama & Daniel "Nona, Ini baju anda" Pramuniaga menyerahkan sekantong berisi baju yang tadi aku kenangkan."Oh ya Thanks" ucapku seraya membayar.

"Ehm...maaf bisakah anda memotretku?" tanyaku seraya menyodorkan Handphoneku.

"Tentu" Pramuniaga itu dengan senang hati memotretku.

"Thanks" aku menerima HPku kembali lalu mengecek hasil potretan sang pramuniaga

Tidak ada komentar: